Bercumbu katakata

hands-423794.jpgIzinkan aku bercumbu dengan katakata. Yang dengannya aku bisa menyelam dalam kesunyian, dalam keheningan jiwa yang kosong tanpa raga.

Rumahku seperti setumpuk batu tanpa makna. Saat kau berada di dalamnya, hanya kelam dan sendu yang datang mencekam penuh pilu. Lalu izinkan aku untuk bercumbu dengan katakata.

Ibuku tak juga tahu bahwa aku tak seperti dulu. Saat hujan menyapa dan aku tetap bisa tertawa, atau saat terik menyengat aku masih bisa bersemangat!

Izinkan aku melampiaskan kemarahanku padamu dengan bercumbu pada katakata. Yang dengannya sekali lagi aku bisa menyelam ke dalam tenang, pada emosi yang mengalir bersama dengan kata yang tercipta, pada tiap huruf yang terketik berbaris membentuk kalimat unik.

Izinkan aku mengakhiri hidupku yang selalu sendu. Sendu dengan kenyataan yang harus kuhadapi, sendu dengan takdir yang harus kujalani. Selamat datang di dunia katakata dan aku sedang bercumbu dengannya.

Leave a comment